ETS2 Indonesia Map Aset & Model : Model dari ATS

Salam! Disini saya akan bagikan(share) beberapa aset/model map baru khusus untuk para modder atau mapper Indonesia.

Loh, sudah berani mengambil model dari ATS? Nyatanya ada map populer yang juga melakukan hal serupa. Mengapa saya tidak melakukannya sekalian? 

Apa saja yang ada disini? Banyak banget! mulai dari rumah, toko, papan reklame, gedung perkantoran, dan bermacam-macam model detail yang sulit dijelaskan.

Sebenarnya saya sudah siapkan model map ini sebanyak lebih dari 150 buah. Tapi karena khawatir ukuran totalnya terlalu gede (akumulasi sekitar 500 MB), jadi saya bagikan dalam 4-5 paket. Saat ini saya bagi dua paket dulu. Sisanya lanjut di tahap berikutnya.

Oke, langsung saja ini dia link unduhan/download untuk paket kali ini. Saya bagikan secara gratis langsung di bawah ini.

!!...MAAF, Link disembunyikan untuk sementara, update menyusul...!!

Saya mohon untuk di-SHARE postingan ini kepada siapapun. Dengan begitu akan menjangkau lebih banyak modder atau mapper dari seluruh Indonesia yang mengetahui model map baru ini.

Semoga bermanfaat. Dan tetap ikuti terus BLOG PEJINDO!


Post a Comment

0 Comments